Cari Rekanan Dengan Modal Yang Cukup

December 27th, 2013

Saat ini kami sedang mencari rekanan di berbagai kota di Indonesia untuk memasarkan produk herbal berkualitas tinggi dari Abe Indonesia dimana Anda bisa memperoleh keuntungan bagus. Oya dari awal saya perlu menyebutkan bahwa bisnis Abe Indonesia ini memang bukan bisnis yang seratus persen gratis melainkan memang perlu modal yang cukup ya. Kalau modal uangnya sih ngga perlu sekarung la ya, sangat terjangkau kok. Apalagi modal lain yang diperlukan? Ya, perlu modal mau melayani orang yang ingin beli dari Anda, karena bisnis Abe Indonesia ini memang bukan bisnis produk digital yang bisa didownload dan ditinggal seratus persen. Artinya Anda tetap perlu campur tangan dalam bisnis Anda nanti. Perlu juga modal kemauan untuk tumbuh besar. Dan tentu saja jika Anda tumbuh maka itu juga untuk kesuksesan Anda. Walaupun Anda nanti bisa mendaftar gratis dulu (untuk belajar) namun jelas bahwa untuk mendapatkan keuntungan yang bagus dari bisnis ABE Indonesia ini Anda perlu menjadi member resmi (upgrade member) dan itu memang perlu modal uang juga walaupun memang relatif kecil.

Jikalau modal uang Anda masih sangat terbatas, misalnya belum sampai 1 juta rupiah maka Anda memang perlu menggunakan modal lainnya yang lebih besar. Apa sih contoh modal itu? semua kita mungkin sudah punya ya, seperti modal tekun, modal dapat dipercaya, modal ada waktu luang, modal keyakinan, modal punya mentor, modal gigih, modal ulet dan rajin dan sebagainya. Karena kalau menurut saya pribadi nih memang benar bahwa tidak bisnis atau usaha yang modalnya kecil. Coba deh ya kita anggap misalnya modal usaha yang kita punya semuanya kecil, modal uang kecil banget, modal semangat pun hanya sedikit doang, skill publikasi pun minimal, kita juga sangat malas (tidak punya modal rajin), nekadnya ngga ada (kecil pula), modal kredibilitas pun jauh dari kita, modal banyak teman pun nggak dapat diandalkan, pokoknya semuanya kecil deh. Bisa dibayangkan deh kesukesan model apa yang kiranya mungkin dapat dibanggakan, hehe… Kami bukan anti bisnis gratis kawan, melainkan belajar dari pengalaman bahwa bisnis gratis sangat sering hasilnya kurang membanggakan, hehe…

Apa yang saya tawarkan pada Anda kali ini bukanlah suatu janji kesuksesan, bukan itu kawan. Lantas kalau bukan janji memangnya apa ya? Bisnis Abe lebih tepat merupakan suatu RENCANA untuk sukses. Tentu saja rencana akan bisa jadi sukses ketika rencana tersebut jatuh ke tangan seseorang yang mengubah rencana tersebut menjadi TINDAKAN. Siapa yang menjalankan rencana sukses dengan benar dan tekun maka sudah rumusnyalah akan lebih mudah untuk dihampiri oleh yang namanya kesuksesan itu. Kami mengedepankan kerja keras, fokus, dan kemandirian. So Pasti, kerja keras itu perlu dan yang lebih perlu lagi adalah belajar bekerja semakin cerdas kedepannya.

Apakah saya telah membuat penawaran yang bombastis kepada Anda barusan?. Saya rasa tidak ada ya, hehe. Memangnya lewat bisnis ABE ini sudah ada orang yang berhasil?. Tentu saja ada, bahkan sangat banyak. Memangnya berapa modal uang untuk bisnis Abe ini? Ya, uang tentu perlu dong, hanya saja tidaklah harus berkarung-karung, cukup sekitar 1 juta rupiah sudah keren.

Pertumbuhan kami telah merambah berbagai kota di Indonesia seperti Padang, Pelambang, Riau, Semarang, Manado, Pontianak, Denpasar, dan sebagainya. Saya berharap Anda sudah punya modal usaha yang cukup seperti saya tulis diatas tadi dan Anda ingin menggunakan modal untuk rencana sukses bersama Abe Indonesia. Kalau demikian bergabunglah bersama kami di AbeBagus.com



Artikel Lainnya:

Peluang Usaha Kecil Yang Hasilnya Bisa Sungguh Besar
Sembari meneruskan pekerjaan utama atau menjalankan profesi kita saat ini, kita yang masih punya waktu luang dan tenaga boleh dong ya akolasikan guna menggarap usaha kecil lainya misalnya yang mampu...

Bahagia Rasanya Sejak Bisnis Saya Didukung Istri
Keluarga yang ikut mendukung memang sangat mampu memberikan nilai tambah yang sangat signifikan bagi seseorang yang sedang mengerjakan bisnis baik itu usaha di darat maupun bisnis online. Saya rasa...

Peluang Usaha Produk Pasutri Bandung
Peluang Usaha Abe Global di Bandung merupakan satu diantara peluang cemerlang yang tentunya tak ingin Anda lewatkan begitu saja. Nah untuk kali ini saya tulis Peluang Usaha Bisnis Foredi ya. Foredi...

Walaupun Libur Bisnis Tetap Jalan Terus
Walaupun libur dalam waktu yang cukup lama, pemilik bisnis masih tetap menghasilkan uang. Sedikit berbeda memang dengan cara pekerja menghasilkan uang. Kalau seorang pekerja biasanya saat berhenti...

Website Seputar Cara Mencari Uang
Belajar menghasilkan duit mulai muda itu keren loh. Punya uang banyak dan bermanfaat itu juga bagus. Ada problem bisa penyelesaian dengan tersedianya dana, tetapi memang sih duit bukanlah...

«
»

Cari Rekanan Dengan Modal Yang Cukup
Bookmark and Share

Penghasilan 24 Jam
Foredi